SILATURRAHIM BAZNAS KE SMPN 3 BATUKLIANG

SOSIALISASI

post-images/xWcEGotCt29z1fY5DTeuPUDKoNC1MqG0LB3tcxga.png
SMPN 3 BATUKLIANG menyambut hangat kedatangan BAZNAS Lombok Tengah dengan ramah. Kedatang BAZNAS Loteng merupakan silaturrahim dengan sekolah yang ada di Lombok Tengah. Tim BAZNAS Loteng Ita Parwati selaku fundraiser menyampaikan maksud kedatangaannya di SMPN 3 Batukliang, sekali mendayung selain bersilaturrahim ita juga mengenalkan serta menawarkan Kerjasama sekolah dengan BAZNAS Loteng. Ita mengajukan 5 program unggulan BAZNAS dalam mewujudkan kesejahteraan sosial dan maslahat umat., dan juga program khusus yakni santunan kepada siswa berprestasi dan guru honorer non sertifikasi. Selain itu tak lupa program tabungan kurban dan sedekah daging juga di tawarkan. Program program infak sedekah ini merupakan suatu Langkah juga mengenalkan lebih dalam kepada siswa dan guru tentang keberkahan dan manfaat dari berbagi. Di lembaga sekolah, kegemaran berinfak dan sedekah harus ditanamkan sehari harinya. kegemaran ini akan menanamkan nilai-nilai spiritual dalam diri siswa. Penarikan infak , sedekah dilakukan oleh siswa dan dipergunakan sepenuhnya untuk kepentingan kegiatan keagamaan dan sosial siswa di sekolah atau dilingkungan masyarakat. Dengan demikian gerakan gemar berinfak dan bersedekah  di sekolah menjadi amal saleh bagi diri siswa. Ajakan BAZNAS Loteng untuk mendidik siswa dalam berbagi mendapat respon positif oleh Kepala Sekolah Nasipno S.Pd

ā€œInsha Allah nanti di tahun ajaran baru kita sama-sama galakkan infak kepada siswa-dan siswi disiniā€ sampai Kepala Sekolah.

BAZNAS Lombok Tengah akan terus meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berzakat, berinfak, dan sedekah melalui berbagai lini, seperti yang telah berjalan ini salah satunya, yang mengajarkan kepada generasi untuk lebih peduli kepada kesejahteraan sosial, dan maslahat dengan berbagi.

Klik untuk share postingan ini

Share