BAZNAS LOMBOK TENGAH SANTUNI YATIM DALAM KHAZANAH RAMADHAN BERSAMA PEMDA LOMBOK TENGAH

TASTURA PEDULI

post-images/WztXQpiv1xNniYqvrkHKw3Y3CwYIuM7tE3X3lsRz.png
BAZNAS Lombok tengah santuni yatim dalam Khazanah Ramadhan Bersama Pemda

Mengisi kegiatan Ramadhan bersama Pemda BAZNAS Lombok Tengah juga turun langsung untuk menyantuni yatim salah satu nya dalam kegiatan Khazanah Ramadhan. 
Khazanah Ramadhan merupakan salah satu rangkaian  kegiatan dalam bulan suci ini yang berlokasi di bencingah. Adapun rangkaian kegiatan dalam Khazanah Ramadhan tersebut yakni Bazar atau pasar murah Ramadhan, Zikir bersama Anak Yatim, dan Hiburan Religi. 

Baznas Loteng ikut ambil bagian dengan menyantuni anak yatim di Lombok Tengah. Santunan diberikan kepada anak anak yatim di masing masing kecamatan se -Lombok Tengah dengan jumlah 100 Yatim disetiap Kecamatan.Anak Yatim yang diberikan santunan di kordi ni Ir langsung oleh Kesra dan Kordinator kecamatan. 
Acara santunan ini berlangsung sejak di gelarnya khazanah Ramadhan yakni pada tanggal 2 - 7 April kemarin. Acara tersebut di hadiri oleh SKPD Lombok Tengah dan terjadwal. 
Pada 7/4/23 menjadi hari terakhir pemberian santunan yatim dihadiri oleh Sekda Lombok Tengah, Dinas Pertanian, Camat Praya Tengah dan Wakil Ketua III BAZNAS Lombok Tengah TGH Slamet Riadi yang juga sebagai pemimpin zikir dan doa, acara tersebut berlangsung sangat khidmat.

Klik untuk share postingan ini

Share