UNIT PENGUMPUL ZAKAT (UPZ) KELURAHAN SEMAYAN SANTUNI ANAK YATIM DAN LANSIA

Alhamdulillah, Jumat, 18 September 2020, Unit Pengumpul Zakat Kelurahan Semayan yang merupakan binaan BAZNAS Lombok Tengah memberikan santunan kepada ratusan anak yatim beserta lansia (lanjut usia). Acara yang berlangsung di Masjid Al Abror Kelurahan Semayan tersebut dihadiri oleh oleh Lurah Semayan, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta para pimpinan BAZNAS Lombok Tengah.

Para pimpinan BAZNAS Lombok Tengah saat menghadiri santunan yang diberikan oleh UPZ Kelurahan Semayan yang menjadi binaannya pada hari Jumat, 18 September 2020 di Masjid Al Abrar Kelurahan Semayan

Adapun sumber dana dari santunan ini berasal dari para darmawan serta muzakki yang berada di Kelurahan Semayan. Dana tersebut dikumpulkan oleh para pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang telah dikumpulkan semenjak beberapa bulan yang lalu dengan total pengumpulan sebanyak Rp 30.150.000 (Tiga Puluh Juta Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Dalam santunan ini, UPZ Kelurahan Semayan memberika santunan kepada 133 lansia dan 102 anak yatim yang berada di Kelurahan Semayan. Semoga acara ini menjadi salah satu awal kebangkitan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Lombok Tengah dan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Ayo sejahterakan masyarakat dengan kekuatan zakat.

Bagi Anda yang ingin menyalurkan Zakat, Infaq, Shadaqah (ZIS) melalui kami, sahabat bisa menunaikannya di kantor BAZNAS Lombok Tengah di Jln Rinjani No 16. Praya (Kompleks Masjid Agung Praya). Atau transfer Bank ke Rekening kami :

✓Bank NTB Syariah : 510030500001

✓Bank Mandiri Syariah : 7779999925

✓Bank Muamalat: 7210051435

✓Bank BNI Syariah: 0677707779

#ZakatTumbuhBermanfaat

#SemestaKebajikanZakat

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *