UJIAN CALON GURU TAHFIZH DAN NAHWU SHARAF

Hari ini, Jumat tanggal 20 Maret 2020 Baznas Lombok Tengah menguji calon pengajar tahfizh dan nahwu sharaf dari beberapa pesantren atau lembaga keagamaan di Kabupaten Lombok Tengah. Ujian tersebut bertujuan untuk mengetahui kelayakan calon pengajar tersebut untuk menjadi pengajar binaan Baznas Lombok Tengah. Nantinya, para pengajar yang dinyatakan lulus dan berkompeten akan mendapatkan insentif dari Baznas Lombok Tengah.
Untuk mengetahui perkembangan atau keberhasilan program, para pengajar binaan tersebut diwajibkan untuk melaporkan kegiatan selama mereka memberikan pengajaran di lembaganya masing-masing. Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan peserta didik yang menjadi binaan mereka.
Hendri Saputra, salah seorang peserta tes asal Desa Pengembur Kecamatan Pujut mengungkapkan kepada Baznas Lombok Tengah bahwa program ini sangat bagus. Ia berharap program ini berjalan seterusnya karena ini merupakan salah satu motivasi untuk mengamalkan ilmu yang kita miliki.
Program ini merupakan salah satu bagian dari Tastura Iman dan Taqwa, yaitu sebuah program Baznas Lombok Tengah yang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang beriman dan bertakwa. Dengan program ini, diharapkan mampu menghasilkan para penghafal al Quran yang faqih dan mampu menjadi pembimbing masyarakat untuk masa yang akan datang.
Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Ujian calon guru tahfiz dan nahwu sharaf binaan Baznas Lombok Tengah
Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *