TASTURA SEHAT (PROGRAM KESEHATAN)



Kepala Bidang Pendistribusian BAZNAS Lombok Tengah , Ustad Sa’id Al Khudri, M.Pd.I mengunjungi Ibu Halimah salah seorang warga dari Dusun Wijen, Desa Lelebuh, Kecamatan Praya Tengah

Jumat, 28 Februari 2020, BAZNAS Lombok Tengah kembali mengunjungi salah satu warga yang sedang dirawat di Rumas Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya. Pada kesempatan ini, BAZNAS Lombok Tengah mengunjungi Ibu Halimah, salah seorang warga dari Dusun Wijen, Desa Kelebuh, Kecamatan Praya Tengah yang menderita penyakit stroke. Dalam kunjungan tersebut, BAZNAS Lombok Tengah memberikan bantuan pengobatan sejumlah Rp. 2.500.000 (Dua  juta lima ratus ribu rupiah).

Diharapkan dari bantuan tersebut, mampu meringankan sedikit beban yang dipikul oleh Ibu Halimah. Dalam setiap testimoni singkat, ia sangat berterima kasih kepada BAZNAS Lombok Tengah, khususnya kepada para muzakki yang telah menyalurkan zakat dan infaknya kepada BAZNAS Lombok Tengah. Semoga hal tersebut menjadi amal jariyah yang akan dibalas oleh Allah SWT di dunia dan akhirat kelak. Amin ya rabbal alamin.

Bagi Anda yang ingin menyalurkan zakat dan infaq melalui kami,  sahabat bisa menunaikan zakat di kantor BAZNAS Lombok Tengah di Jln Rinjani No 16. Praya.

Atau transfer Bank ke Rekening Zakat :
✓Bank NTB Syariah : 5100305000013
✓Bank Mandiri Syariah : 7779999925

✓Bank Muamalat7210051435                                                                  

✓Bank BNI Syariah : 0677707779

# ZakatTumbuhBermanfaat 

#SemestaKebajikanZakat                                                  

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *