TEMU SAPA BERSAMA KAPOLRES LOMBOK TENGAH

SOSIALISASI

202208230615Cpnl8vIKXvc6sOygLxcy4Rjswx1Hnnp9rYiYqpio.webp
Senin, 22 Agustus 2022. Tim pengumpulan BAZNAS Lombok Tengah yang di wakilkan oleh Ita Parwati melakukan kunjungan ke POLRES Lombok Tengah. kunjungan tersebut disambut baik oleh Bapak KAPOLRES Lombok Tengah yakni AKBP Irfan Nurmansyah, S.I.K .,MM,. . Dalam pertemuan singkat itu BAZNAS Lombok Tengah menawarkan ajakan kerjasama dengan menawarkan berbagai  program untuk masyarakat yang terjerat kasus kriminal dalam kategori tidak mampu.  Selain itu banyak program kerohanian dan sosial yang BAZNAS Lombok Tengah tawarkan sebagai bentuk realisasi jika nanti ada pengumpulan dari dana sosial yang ada.
Adapun langkah yang ditempuh untuk mewujudkan program tersebut BAZNAS Lombok Tengah mengajak Bapak KAPOLRES beserta jajarannya untuk sama-sama mengelurkan Zakat, infaq dan Sedekahnya melalui BAZNAS Lombok Tengah. mendengar apa yang dipaparkan oleh tim BAZNAS Lombok Tengah, Bapak KAPOLRES menyabut positif, akan tetapi perlu adanya beberapa hal yang harus sama-sama kita pertimbangkan mengingat untuk dana sosial tidak bisa kita paksakan. Oleh karenanya langkah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menginfaqkan sebagian dari rezeki yang kita miliki untuk orang lain, BAZNAS Lombok Tengah akan meletakkan kotak amal di kantor KAPOLRES Lombok tengah. Bapak KAPOLRES Lombok Tengah mengatakan “program seperti ini sangat bagus, nantinya saya minta kotak amal yang terbuat dari kaca untuk di taruh di lobi supaya semua anggota yang berhajat bisa berinfaq. Dan tugas saya disini hanya sebatas mengingatkan anggota, tidak untuk memaksa”.
Memang hal yang tidak mudah untuk mengajak dan meyakinkan masyarakat untuk mengelurkan Zakat, Infaq dan Sedekahnya kepada suatu lembaga. Namun tentu itu semua menjadi motivasi untuk BAZNAS Lombok Tengah dalam meningkatkan kepercayaan publik dengan memberikan pelayanan dan laporan terbaiknya. Lebih lanjut Bapak KaPOLRES Lombok Tengah mengatakan “penting bagi BAZNAS Lombok Tengah untuk meyakinkan  masyarakat bahwa pengelolaan dan penyaluran telah dilakukan dengan tepat  demi menumbuhkan kepercayaan orang terhadap BAZNAS Lombok Tengah. Jangan sampai dana umat disalahgunakan”.
BAZNAS Lombok Tengah  hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan baik itu dalam pengumpulan maupun penyaluran Zakat, Infaq dan Sedekah secara, amanah, professional, akuntabel dan transparan.  Sehingga diharapkan dengan kehadiran BAZNAS Lombok Tengah memudahkan masyarakat untuk melakukan hal-hal baik lainnya tanpa ada keraguan. 

Klik untuk share postingan ini

Share