SINERGI BAZNAS LOMBOK TENGAH BERSAMA MIN 1 LOMBOK TENGAH

SOSIALISASI

202207280104gAouXD8xqtUEzhsRy9ugPzy8a1e5PS1E9fLGlbL0.webp
Selasa, 26 Juli 2022. BAZNAS Lombok Tengah bersilaturahmi ke MIN 1 lombok tengah. Dalam silaturahmi yang pertamanya ini BAZNAS Lombok Tengah yang diwakili oleh Ita Parwati selaku fundraising BAZNAS Lombok Tengah disambut baik oleh Kepala Sekolah MIN 1 lombok tengah yakni Bapak Mahrup. Kunjungan ini membahas terkait program BAZNAS Lombok Tengah yang mengajak siswa-siswi dan para guru untuk ikut serta dalam mengumpulkan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS). Nantinya diharapkan dengan dana yang terkumpul, BAZNAS Lombok Tengah bersama sekolah bisa mewujudkan program-program yang telah disusun oleh BAZNAS Lombok Tengah.
Dalam kunjungan ini BAZNAS Lombok Tengah melihat banyaknya potensi yang ada di MIN 1 Lombok Tengah, sehingga harapan BAZNAS Lombok Tengah jika potensi ini dikelola dengan baik maka akan banyak hal besar pula yang dapat dilakukan bersama. Sejalan dengan BAZNAS, Bapak Mahrup selaku kepala sekolah mengatakan bahwa “Dengan potensi siswa  siswi yang berjumlah 1.025 orang, yang terbagi kedalam 26 kelas serta guru yang berjumlah 54 orang maka kita bisa mengumpulkan Zakat, infaq dan sedekah yang luarbiasa banyaknya”
Selain ajakan bersedekah, BAZNAS kembali menawarkan produk tabungan Qurban yang dimana tabungan Qurban ini bisa menjadi solusi kemudahan bagi para mudhohi yang ingin merencanakan Qurbannya sejak dini. Salah satu guru yang bernama H. mahyudin menyambut baik program BAZNAS ini, beliau mengatakan dengan adanya program seperti ini dapat meringankan ummat yang ingin beribadah serta dapat merencanakan niat baiknya lebih awal. Langkah awal yang akan dilakukan oleh MIN 1 Lombok Tengah yakni dengan memberikan celengan tabungan Qurban dan kotak Infaq  yang nantinya akan difasilitasi oleh BAZNAS Lombok Tengah. 

Klik untuk share postingan ini

Share