SENYUM UNTUK LALU RAYYAN

TASTURA SEHAT

post-images/202208300157Kciv9BuvoURAW6XHYDAEHqHGCWTwbSxHGzTOS8Sn.webp
BAZNAS Lombok Tengah menyapa Lalu Rayyan Al Gozali, yang tinggal di Dusun Riris, Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah. Lalu Rayyan merupakan anak ke 2 dari dua bersaudara yang terlahir dari pasangan Bapak Lalu Ibnu Hajar dan Ibu Isri Miladatidi. Ibu Isri selama ini hanya seorang ibu rumah tangga. Sementara Bapak Ibnu hanya seorang pegawai honorer di Dinas PU yang bertugas di pengeloaan rongsokan.  Gaji  yang ia terima belum cukup untuk memberikan perawatan yang lebih intensif pada Lalu Rayyan. 
Lalu Rayyan bayi laki-laki yang kini baru berusia 4 bulan  mengalami penumpukan cairan di kepala yang menyebabkan kepalanya membengkak. berhari-hari Lalu Rayyan di rawat di RSUD Praya dan dengan telaten Ibu Isri menjaga anaknya yang setiap saat membutuhkan dirinya. Hati ibu mana yang tega melihat anaknya yang masih bayi harus merasakan sakit. dengan sabar keluarga kecil ini menunggu kepastian untuk tindakan lebih lanjut. Alhamdulillah Lalu Rayyan akhirnya dirujuk ke RSUD Provinsi NTB untuk menjalani operasi pertamanya. 
Senin 29 Agustus Lalu Rayyan masuk keruang operasi, badannya yang masih mungil harus merasakan sayatan benda dikepalanya. Doa dan Zikir tak henti hentinya dilafaskan oleh kedua orang tuanya. Berharap Lalu Rayyan akan baik-baik saja. 
Kehadiran BAZNAS Lombok Tengah memberikan secerca senyum untuk meringankan beban kedua orang tua rayyan. Berkat Zakat, Infaq dan Sedekah yang dikeluarkan oleh para Muzaki dan Munfiq membuat BAZNAS Lombok Tengah mampu berbuat lebih pada masyarakat yang membutuhkan. Segala doa baik untuk para muzaki dan munfiq yang dengan ikhlas telah berbagi kepada mereka. Mari kita bersama-sama membantu dan memberikan yang terbaik untuk masyarkat Lombok Tengah. 

Klik untuk share postingan ini

Share