MIKA KHALIFA SI ANAK TANGGUH

TASTURA SEHAT

post-images/aY7k17J6lcI3GQefmgHe2KXK4HAIk23ojKVGmyqf.png
Bayi kecil Mikha Khalifa yang mengidap pembengkakan pada lambung menjalani hari-harinya di ruangan perawatan anak Gili Nanggu Rumah Sakit Provinsi Nusa Tenggara Barat. Selain mengalami pembengkakan lambung na'asnya adik Mikha mengidap komplikasi, jantung bocor juga gangguan pada syarafnya (epilepsi).

Saat didatangi oleh Staff BAZNAS Lombok Tengah  pada Selasa 31 Januari 2023 untuk diberikan bantuan, Ibunda adik Mikha menangis menceritakan pengalaman dan sakit yang diderita oleh Mikha.

"Ini bukan kali pertama Mikha diopname, saya sudah sering bolak-balik rumah sakit, karena Mikha seringkali kambuh" cerita Ibunda Mikha

Diusianya yang masih balita, 5 bulan Mikha harus menderita banyak penyakit, saat anak seusianya yang lain sedang menjadi anak yang lucu, dan ditimang-timang keluarga, Mikha dengan tangguhnya melawan penyakit itu, bahkan selama dirawat di Rumah Sakit Mikha sam asekali tidak rewel.

Alhamdulillah, saat ditemui Ibund Mikha sangat bersyukur sekali dengan bantuan yang diberikan oleh BAZNAS Lombok Tengah. Beliau menyampaikan terimakasih yang sebesarnya kepada muzakki, dan BAZNAS Lombok Tengah atas perhatian yang telah diberikan kepada anaknya.

Klik untuk share postingan ini

Share