KERJASAMA ZIS DENGAN SDN 4 KAWO

SOSIALISASI

post-images/ZP0melpVFuxhmKQknskEvVzDlAAMI5Qnon7xoZxY.png
Rabu, 24 Mei 2023 Baznas kembali melakukan silaturahmi dengan sekolah SD, SMP, dan SMA. Kali ini baznas mengunjungi SDN 4 kawo. Sosialisasi yang dilakukan BAZNAS Lombok Tengah ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Pesantren Kilat saat Ramadhan kemarin, guna untuk memperkenalkan Keberkahan dan Manfaat Zakat Infak, dan Sedekah bagi lingkungan sekolah.  Dalam kunjungannya ita selalu bidang pengumpulan menawarkan berbagai macam program baznas, seperti 5 program unggulan baznas dan juga program khusus seperti santunan siswa berprestasi dan guru honorer non sertifikasi. Program khusus teraubut akan di dapatkan oleh sekolah jika mau bekerjasama dalam hal pengelolaan infak warga sekolah. Selain itu tak lupa program tabungan kurban dan sedekah daging juga di tawarkan. Alhamdulillah sambutan baik serta antusias dari semua guru sangat luar biasa. H. Kharudin selaku kepala sekolah juga sangat mengapresiasi kegiatan baznas ini karena menurutnya melalui silaturahmi baznas, banyak informasi yg di dapat kan terutama terkait program baznas sehingga tidak ada keraguan dari para Asn untuk mengeluarkan zakatnya. . . Begitupula dengan muzakki lainnya.

" Insya Allah dengan datangnya baznas ke sekolah kami, banyak informasi yang bermanfaat yg disampaika,  semoga kita bisa menjadi srkolah pelopor dalam kerjasama dengan baznas" Ungkap H. Khairudin 

Kharudin juga menyatakan ketertatikannya terhadap tabungan kurban yg bisa membantu para mudhohi yg ingin  berkurban. Sebelumnya juga kegiatan ini telah dilakukan di beberapa sekolah di Lombok Tengah, dan telah membuat kerjasama untuk program penignkatan kesadaran ZIS di sekolah se-Lombok Tengah.

Klik untuk share postingan ini

Share