KEMBALI GENCARKAN DONASI UNTUK PALESTINA

SAMBANG UPZ

post-images/mBheiYSlcJ0CFjvkQt6mpMr3b8SGij5un7xZXwEI.png
Setelah melakukan aksi pembelaan terhadap Palestina Bersama Pemda Lombok Tengah, bantuan tersebut diantarkan langsung ke BAZNAS RI padaRabu 6/12/23 Bupati dan Sekda Lombok Tengah, serta beberapa kepala OPD didampingi langsung oleh Ketua BAZNAS Loteng TGH Ma'arif Makmun Diranse, Wakil Ketua I TGH Lalu  Mala Sar'i, Wakil Ketua II TGH Ma'arif Abdul Majid bertolak menuju Jakarta untuk menyerahkan langsung bantuan yang telah di kumpulkan dari masyarakat Lombok Tengah 

Saat ini BAZNAS Lombok Tengah masih gencar dalam melakukan aksi, mengajak Masyarakat Lombok Tengah untuk lebih peduli kepada Saudara kita di tanah Palestina. Aksi tersbut dilakukan melalui media sosial dan secara langsung oleh fundraiser dan mendapat respon positif dari banyak organisasi, dan kelompok Masyarakat.

Senin,  18/3/24 BAZNAS Lombok Tengah menerima donasi dari Yayasan Literasi Lumbung Lombok setelah sebelumnya menerima bantuan dari Masyarakat Dusun Moje Desa Jago dan beberapa pondok pesantren di Kabupaten Lombok Tengah. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua II BAZNAS Loteng TGH Ma’arif Abdul Majid. Donasi yang terkumpul akan disalurkan Kembali melalui BAZNAS RI untuk segera disalurkan kepada Masyarakat Palestina, mengingat keadaan Palestina semakin memburuk dan semakin banyak menelan korban akibat dari kejahatan yang dilakukan oleh Israel.

Klik untuk share postingan ini

Share