BAZNAS LOMBOK TENGAH MEMBANTU KORBAN KEBAKARAN

TASTURA PEDULI

202209080258Pg21anXsL6wIcRa7VOlXtBoiuVcJW9YgPbi2hbDM.webp
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lombok Tengah menggencarkan upaya membantu korban bencana, salah satunya dampak kebakaran. Langkah tersebut sebagai bentuk kepedulian BAZNAS Lombok Tengah kepada warga yang terdampak bencana. Salah satunya dengan menyalurkan bantuan untuk warga terdampak kebakaran di Lingkungan Mekar Sari, Kecamatan Praya, yang terjadi pada hari Rabu lalu (07/09/2022 ).
Melalui koordinasi BPBD Lombok Tengah informasi yang diperoleh membenarkan kejadian kebakaran yang terjadi di Rumah Pak Dudung di Lingkungan Mekar Sari,Kec.Praya. sehingga tim Layanan Aktif BAZNAS Lombok Tengah langsung ke lokasi untuk melihat dan mengidentifikasi kebutuhan yang dibutuhkan, dari hasil informasi yang diperoleh peralatan dan perabotan rumah habis di lahap api tidak menyisakan apa-apa, bahkan seragam sekolah dan buku buku pelajaran anaknya juga ludes.
Untuk itu Itu BAZNAS Lombok Tengah langsung memberikan bantuan kepada pak Dudung.''semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan penderitaan korban bencana,'' ujar Wakil Ketua II BAZNAS Lombok Tengah Ust. Ma'arif Abdul Majid, M.Ag. 
Jenis bantuan yang diserahkan yakni berupa uang santunan senilai Rp.5.000.000,- . Harapannya bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan korban. bencana kebakaran."Saya turut prihatin atas musibah yang terjadi kepada keluarga Pak Dudung Wilik, smg bisa mengambil hikmah atas kejadian ini dan di bapak Dudung beserta Keluraga di berikan ketabahan."Tambahnya
Pak Dudung menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari BAZNAS Kabupaten Lombok Tengah, "Terimakasih pak ini sangat membantu kami yang mengalami musibah ini ''Alhamdulillah, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Baznas Lombok Tengah dan Donatur,'' ujar Pak Dudung

Klik untuk share postingan ini

Share