BAZNAS LOMBOK TENGAH KEMBALIKAN MIMPI FERA

TASTURA SEHAT

202209080313ApMNQMuVX8yHIbX2SMwZTfWMOMcrA9mA7e4vvoQ0.webp
07 September 2022, Tim Distribusi BAZNAS Lombok Tengah tanpa kenal lelah mendatangi satu persatu Mustahiq yang tengah dirawat di Rumah Sakit Provinsi NTB. Demi memastikan amanah dari para Muzaki tersalurkan dengan tepat. Husna Ferawati berusia 22 tahun yang tinggal di Merembu, Prapen, Praya. Fera merupakan mahasiswa disalah satu perguruan tinggi negeri di kota Mataram.
Fera sendiri diketahui mengambil jurusan Pendidikan Fisika, prestasi Fera yang bagus mampu menghantarkannya sampai sarjana. Gelar (S.Pd)  sudah Ia dapatkan pada wisuda bulan Juli lalu. Tentu itu menjadi kebanggaan tersendiri untuk kedua orang tua Fera. Berharap dengan prestasi anaknya ini dapat membawa perbaikan untuk kehidupan keluarganya. Terlebih lagi Fera merupakan anak pertama dari 3 bersaudara yang terlahir dari pasangan Abdul Hamid Ikhsan dengan Masniah. 
Siapa sangkat Fera yang pada bulan Maret lalu mendapat bantuan biaya penelitian dalam program Tastura Cerdas BAZNAS Lombok Tengah. Fera kini terbaring diranjang Rumah Sakit Provinsi NTB. Berbulan-bulan Fera menjalani perawatan diberbagai rumah sakit, namun kondisinya belum jua membaik. 
Bocor Ginjal yang kini Fera idap membuat sekujur tubuhnya membengkak. Rambutnyapun sudah mulai rontok. Orang tua Fera terus membangkitkan semangat anaknya, berharap dengan semangat yang masih tersisa membuat Fera merasa tidak kesepian dan putus asa dalam mengejar mimpinya sebagai seorang guru. Doa-doa panjang disetiap sujud pak Hamid dan Ibu Masniah tak sedetikpun terlupakan untuk kesembuhan Fera.  
Kehadiran BAZNAS Lombok Tengah di tengah-tengah keluarga ini tentu membawa angin segar. Amanah dari para Muzaki mampu menghantarkan kabar baik untuk Fera. Setidaknya titipan amanah ini dapat meringankan beban biaya yang dikeluarkan. 

Klik untuk share postingan ini

Share