BAZNAS LOMBOK TENGAH APRESIASI HAFIZ DAN HAFIZAH 30 JUZ

TASTURA IMAN DAN TAQWA

post-images/EJAMZjoZpLzGS38s5SjCs4wOhIDSPLb52K2qN8Ue.png
BAZNAS Apresiasi hafiz 30 Juz di Pondok Pesantren Islahul Ummah NW
Senin15/5/23 Pesantren Islahul Ummah NW Lendang Kekah, Desa Tampak Siring Batukliang di bawah pimpinan TGH Abdul Malik Mahmud mengadakan acara wisuda 72 santriwan dan Santriwati yang dirangkaikan dengan uji publik huffaz 30 Juz sebanyak 12 orang.

Santri dan santriwati yang di uji telah belajar dan mengabdi di pondok dengan tekun, kecintaan terhadap Al-Qur'an membawa mereka pada kelulusan dan menghafal dengan cermat kitab suci umat Islam itu. Pada acara itu Wakil Ketua IV BAZNAS Lombok Tengah Ustadz Sapoan hadir untuk memberikan apresiasi kepada Santri dan Santriwati yang berhasil menghapal 30 Juz.

"Generasi muda muslim harusnya lebih memahami tentang Agama dan pedoman hidupnya yakni Al-Qur'an,karena itu yang akan memupuk,menumbuhkan Akhlakul Karimah, jiwa yang mulia bagi anak muda kita. Saat ini kedua belas santri ini merupakan contoh yang patut diikuti oleh anak muda lainnya. Kami berpesan kepada santri santri yang lain agar tetap berpegang teguh dan berpedoman hidup pada Al-Qur'an. Kami juga mengajak untuk masyarakat semua, mari kita ciptakan bersama semangat dari para santri anak muda kita saat ini, kita apresiasi setiap usahanya, BAZNAS Loteng siap untuk membantu mewujudkan impian mereka, jadi mari kita sisihkan rezeki kita untuk mereka, bersama BAZNAS insha Allah kita ciptakan banyak hafiz di Lombok Tengah tercinta ini" Pesan Ustadz Sapoan

BAZNAS Loteng memberikan apresiasi sejumlah Rp.2.000.000 untuk setiap santri, dengan harapan para santri bisa menjadi generasi yang gemilang dan menjunjung tinggi Islam dan Al-Qur'an

"Selain membantu masyarakat Lombok Tengah, Alhamdulillah untuk santri dan ponpes juga dapat dijangkau oleh BAZNAS Lombon Tengah.Kami berterimakasih dan bersyukur atas kehadiran dari BAZNAS Lombok Tengah dan memberikan perhatian kepada Santri dan Pondok Pesantren Kami. Kedepannya Semoga BAZNAS Loteng semakin jaya" sampai TGH Abdul Malik.

Klik untuk share postingan ini

Share