BAZNAS LOMBOK SANTUNI SANTRI BERPRESTASI

TASTURA CERDAS

post-images/XUURiVw0Ex0ITKKReyWBCIGuiJlpwTA19p84w2Mw.webp
Memperingati Hari Santri Nasional 2022, Hampir semua elemen masyarakat dari kalangan pesantren memeriahkan Hari Santri dengan berbagai rangkaian kegiatan, tidak ketinggalan, BAZNAS Kabupaten Lombok Tengah ikut memeriahkan Hari Santri Bersama Kementerian Agama Lombok Tengah dan PEMDA Kabupaten Lombok Tengah di Alun-alun Becingah, Praya, Lombok Tengah pada hari Sabtu (22/10/2022).
Serangkaian kegiatan yang dilakukan yakni pawai santri dan upacara, kegiatan ini dipimpin langsung Oleh Bapak Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, S.IP.
Pada acara tersebut, BAZNAS Lombok Tengah memberikan santunan kepada santri berprestasi yang langsung di serahkan oleh Ketua BAZNAS Lombok Tengah, TGH. Ma'arif Makmun Diranse, masing-masing santri memperoleh Rp. 250.000, dengan total nilai bantuan Rp. 42.450.000, diberikan kepada 150 santri berprestasi yang terdiri dari : 
  • 66 Santri Madrasah Ibtidaiyah;
  • 69 Santri Madrasah Tsanawiyah
  • 15 Santri Madrasah Aliyah
Dengan semangat hari Santri dan komitmen BAZNAS Lombok Tengah dalam mencerdaskan generasi di bumi Tastura, diharapkan bantuan ini dapat memotivasi seluruh santri yang ada di Kabupaten Lombok Tengah untuk meningkatkan semangat menuntut ilmu.

Klik untuk share postingan ini

Share