BANTUAN BIAYA PENGOBATAN UNTUK BAPAK MUDAH

TASTURA SEHAT

post-images/202209010308o2rlCJUDtZhzEAl2BGL5MTeomvt3NR9akJDIYtk7.webp
 RABU 31 AGUSTUS 2022, Tim Distribusi BAZNAS Lombok Tengah tanpa kenal lelah mendatangi satu persatu mustahik yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Mustahik yang kini dikunjungi bernama bapak Mudah yang berusia 54 tahun yang tinggal di alamat Dusun Bagik Dewa, Desa Pelambik, Praya Barat Daya.
Bapak Mudah yang kesehariannya bekerja sebagai petani merupakan tulang punggung untuk ke 2 anaknya yang kini masih dibangku sekolah. Bapak Mudah sendiri memiliki 5 orang anak yang 3 diantaranya sudah berkeluarga. Sudah bertahun-tahun Bapak Mudah mengalami syaraf kejepit dan kini ditambah lagi dengan kurangnya HB didalam tubuhnya menyebabkan kondisinya semakin melemah.
Secara bergiliran istri, menantu dan anak-anaknyalah yang setiap hari menunggu Bapak Mudah di RSUD Praya. Istri Bapak Mudah sendiri tidak memiliki pekerjaan yang dapat membantu perekonomian keluarganya. Beruntung, Bapak Mudah memiliki anak dan menantu yang membantunya untuk memenuhi kebutuhan kesehariannya dan anak-anaknya yang masih sekolah.
Rasa syukur tak bisa mudah digambarkan lewat kata-kata. Menurutnya kehadiran BAZNAS Lombok Tengah yang membawa amanah dari para Muzaki dan Munfiq mampu meringankan beban dari keluarganya.  Tak hanya itu saja istri Bapak Mudah mengucapkan banyak terimakasih kepada orang-orang baik. “Terimakasih untuk seluruh orang-orang baik yang telah membantu keluarga Saya, berkat kebaikan Bapak Ibu saya sangat terbantu, semoga Allah membalas kebaikan Bapak Ibu, Aaammmiiin.”.  BAZNAS Lombok Tengah selalu berkomitmen untuk terus menyalurkan amanah dengan tepat sasaran demi menjaga kepercayaan para Muzaki. 

Klik untuk share postingan ini

Share