BANTU DIRGA MELAWAN LEUKIMIA

TASTURA SEHAT

post-images/erGZuKXgAeCnIbFt8EbuQ3rP0puPDbEx3vRwq794.webp
Rabu, 06 Desember 2022, Tim Distribusi BAZNAS Lombok Tengah secara langsung mengunjungi salah satu mustahik yang tengah berada di Rumah Sakit Provinsi NTB. Dirga Saputra, anak laki-laki yang baru berusia 7 tahun terbaring lemah diranjang rumah sakit Provinsi NTB. Dirga tinggal di Dusun Karang Jumat, Desa Marong, Kecamatan Praya Timur. 

Anak laki-laki yang baru menginjak indahnya masa-masa Sekolah Dasar (SD), Kini ia tengah mengalami Kanker Sel Darah Putih dan pembengkakan di Perut. Tak terbayang bagaimana sakit yang di rasakan Dirga. Ditengah perjuangannya melawan sakit, ia pun tak bisa ditemani orang tuanya. Sedari kecil orang tua dirga berpisah. Belum sempat dirga melihat wajah bapaknya, dan bahkan hingga kini dirga belum jua dijenguk oleh sang bapak. Entah bapaknya masih mengingat darah dagingnya atau tidak. Pelukan hangat dari seorang ibu yang seharusnya bisa membungkus badan mungilnya pun tak bisa ia rasakan, karena sang ibu kini tengah merantau keluar negeri. 

Bertahun tahun dirga dirawat oleh sang nenek yang juga tengah sakit. rasanya tak bisa membayangkan bagaimana berada diposisi dirga. Entah kekuatan apa yang sang ilahi berikan kepadanya sehingga ia mampu menghadapi kerasnya cobaan dunia. Kini uluran tangan dari para dermawan sangat dirga butuhkan. Secerca harapan dari kebaikan orang-orang baik dirasa mampu mengembalikan senyum indah diwajahnya. 

Mari Tunaikan Zakat Infaq & Sedekah di Kantor BAZNAS LOMBOK TENGAH Jl Rinjani no 16 Praya.
 Atau transfer Bank ke Rekening
 Zakat
✓Bank NTB Syariah : 5100305000013
✓Bank BSI : 7779999925

Infaq
√Bank NTB Syariah : 003.02.05298.27.4
√Bank BSI: 7779999941

*Atau melalui website resmi BAZNAS Lombok Tengah*

Klik untuk share postingan ini

Share