BAGIKAN INSENTIF UNTUK TOKOH AGAMA SE KABUPATEN LOMBOK TENGAH

TASTURA IMAN DAN TAQWA

post-images/ohRtdQmDrlR00o5qh7r3j4AwYLFAcLG8UohzSnDb.png
BAZNAS Lombok Tengah kembali mencairkan insentif untuk tokoh agama. Secara simbolis Ketua BAZNAS Loteng TGH Ma’arif Makmun Diranse , Wakil Ketua I TGH Lalu Mala Sar’I dan Wakil Ketua II TGH Ma’arif Abdul Majid menyerahkan insentif kepada perwakilan tokoh agama Se-Kabupaten Lombok Tengah Senin (08/4/2024). 

TGH Ma’arif Ketua BAZNAS Loteng menuturkan bahwa insentif ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari BAZNAS Loteng, atas dedikasi para tokoh agama dalam memberikan pendidikan agama kepada anak-anak di Kabupaten Lombok Tengah.

Ketua BAZNAS Loteng juga dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui silahturahmi ini akan terjalin komunikasi antara pemerintah, BAZNAS dengan para tokoh agama. Ia berpesan kepada Tokoh Agama untuk mendidik anak-anak sehingga menjadi anak-anak yang berkarakter.

“Tantangan pemimpin ke depan sangat luar biasa, jika akhlak tidak kita siapkan dari sekarang maka akan sulit ke depannya. Terimakasih atas doa dan dukungan yang selama ini Bapak/Ibu berikan selama ini dalam mendidik anak-anak Kita,” ucapnya.

Klik untuk share postingan ini

Share