PARTISIPASI BAZNAS LOMBOK TENGAH DALAM MEMBANGUN FASILITAS IBADAH


Surveyor BAZNAS Lombok Tengah, Ustadz Ilham, QH saat survei lokasi di masjid Nurul Falah di Dusun Darek, Desa Menemeng, Kecamatan Pringgarata, Rabu 19 Februari 2020.

Menjadi daerah yang religius adalah salah satu impian bagi setiap pemimpin daerah dan masyarakat. Pasalnya, religiutas sebuah daerah akan berpengaruh terhadap keberkahan yang menaungi daerah tersebut. Semakin religius masyarakat suatu daerah dalam menjalani kehidupan, maka keberkahan dari Allah pun akan semakin tinggi. Hal tersebut merupaka salah satu janji Allah dalam kitab suci Al-Qur’an.

Dalam menjadikan masyarakat yang religius, Baznas Lombok meluncurkan sebuah program yang dinamakan Tastura Iman dan Taqwa, yaitu suatu upaya yang dilakukan oleh Baznas Lombok Tengah dalam meningkatkan kualitas iman dan taqwa untuk menjadi pribadi muslim yang baik. Pelaksanaan dari program ini berupa pemberian insentif bulanan bagi guru-guru agama, bantuan fasilitas ibadah dan pemberian bantuan bagi tempat-tempat kajian Islam yang masih dalam proses pembangunan.

Pemberian fasilitas ibadah dan bantuan pembangunan syiar-syiar Islam merupakan salah satu kegiatan BAZNAS Lombok Tengah yang masuk dalam program Iman dan Taqwa.  Bantuan tersebut diharapkan mampu meringankan masyarakat dalam membangun syiar-syiar Islam sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah nya dengan nyaman.

#SemestaKebajikanZakat

#ZakatTumbuhBermanfaat
Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *