MARI BERKURBAN MELALUI BAZNAS LOMBOK TENGAH

BAZNAS Lombok Tengah saat menerima pembayaran untuk ibadah kurban dari salah seorang warga.

Hari Raya Idul Adha sebentar lagi akan segera tiba. Tidak sampai sebulan lagi, ibadah tersebut akan segera menyapa kita bersama. Namun, sudahkah kita menyiapkan sebuah ibadah yang sangat dicintai Allah pada moment tersebut ?

Yaa, menyembelih hewan kurban merupakan salah satu ibadah yang sangat dianjurkan pada hari tersebut. Ia merupakan sebuah perwujudan ketaatan seorang hamba untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Sangat banyak hadits-hadits Rasulullah yang menjelaskan akan keutamaan orang yang berkurban. Salah satunya adalah bahwa bulu, kuku, tanduk, dan darah dari hewan yang dikurbankan akan datang di hari kiamat untuk meminta ampun kepada Allah atas orang-orang yang berkurban semasa hidupnya di dunia.

Alhamdulillah pada kesempatan ini, BAZNAS Lombok Tengah menerima pembayaran untuk hewan kurban dari Bapak Muhammad Fajrin dan Mbak Tria Ami Laksmi. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keduanya atas kepercayaan yang diberikan kepada BAZNAS Lombok Tengah. Semoga Allah memberikan ganjaran kepada mereka atas segala apa yang diinfakkannya.

Sekedar informasi, Bapak Muhammad Fajrin merupakan seorang tenaga kesehatan yang berasal dari kota Makassar yang sedang terikat kontrak dengan Dinas Kesehatan Lombok Tengah. Walaupun bukan orang Lombok, rasa kepercayaannya terhadap BAZNAS Lombok Tengah tidaklah mengurang. Bahkan, ia juga termasuk salah satu muzakki yang sering menyalurkan Zakat, Infak, dan Shadaqah-nya melalui BAZNAS. Oleh karena itu, sebagai orang Lombok, sudah seharusnya bagi kita untuk menyalurkan ZIS atau kurbannya melalui BAZNAS Lombok Tengah karena kiprahnya sudah terbukti di level nasional. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diterima oleh BAZNAS Lombok Tengah, mulai dari tingkat daerah sampai tingkat nasional.

 Bagi Anda yang ingin menyalurkan hewan kurban melalui BAZNAS Lombok Tengah, sahabat bisa menghubungi nomor kontak  081916909537 atau silahkan datang ke kantor kami di Jalan Rinjani No.16 (Kompleks Masjid Agung Praya).

Mari mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dengan berkurban…..

Posted By Humas Baznas Lombok Tengah.

Untuk mempermudah umat Islam dalam melaksanakan ibadah kurban, BAZNAS Lombok Tengah dengan senang hati siap menerima dan menyalurkan hewan kurban dari masyarakat

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *