LAUNCHING ATM BERAS BANK SYARIAH MANDIRI BERSAMA LAZNAS BSM UMMAT DAN BAZNAS LOMBOK TENGAH

Kamis, 10 September 2020 BAZNAS Bank Syariah Mandiri meluncurkan ATM Beras di aula kantor BAZNAS Lombok Tengah. Turut hadir dalam acara ini adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah, H. Jalalusayuthi, SS, M.Pd, Camat Kecamatan Praya beserta Ketua BAZNAS Lombok Tengah, TGH Maarif Makmun Diranse.

Peluncuran ini dilakukan secara  daring (online) melalui aplikasi Zoom dan diikuti oleh tiga BAZNAS daerah di Indonesia. Ketiga BAZNAS daerah itu adalah BAZNAS Kabupaten Cilegon (Provinsi Banten), BAZNAS Kota Batam (Provinsi Kepulauan Riau) dan BAZNAS Lombok Tengah (Provinsi Nusa Tenggara Barat).

Acara peluncuran ATM Beras yang merupakan kerjasama antara Bank Syariah Mandiri, LAZNAS BSM dan BAZNAS Lombok Tengah

Program ini merupakan kerja sama antara Bank Syariah Mandiri, LAZNAS Bank Syariah Mandiri  dan BAZNAS Lombok Tengah. Khusus untuk Provinsi Nusa Tenggara Barat, ATM beras ini hanya terdapat di kantor BAZNAS Lombok Tengah dan menjadi lembaga pertama yang menggunakannya. Semoga dengan adanya kerjasama ini dapat mempermudah para mustahik (penerima zakat) dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Amin Ya Rabbal Alamin

Bagi Anda yang ingin menyalurkan Zakat, Infaq, Shadaqah (ZIS) melalui kami, sahabat bisa menunaikannya di kantor BAZNAS Lombok Tengah di Jln Rinjani No 16. Praya (Kompleks Masjid Agung Praya).

Atau transfer Bank ke Rekening kami :

✓Bank NTB Syariah : 5100305000013

✓Bank Mandiri Syariah : 7779999925

✓Bank Muamalat: 7210051435

✓Bank BNI Syariah: 0677707779

#ZakatTumbuhBermanfaat

#SemestaKebajikanZakat

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *