KUNJUNGAN BAZNAS LOMBOK TENGAH KE DESA TAMPAK SIRING

Baznas Lombok Tengah saat berkunjung ke Desa Tampak Siring, Rabu, 18 Maret 2020

Hari ini, Rabu 18 Maret 2020 Baznas Lombok Tengah berkunjung ke kantor Desa Tampak Siring, Kecamatan Batukliang. Selain silaturrahmi, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk memverifikasi data lansia dan calon penerima bantuan modal usaha bakulan di desa tersebut. Pemberian modal usaha bakulan merupakan salah satu program Baznas Lombok Tengah yang bertujuan untuk membantu para pelaku ekonomi (pedagang) kecil dalam menjalankan usahanya. Dengan pemberian tambahan modal usaha ini, diharapkan para pedagang tersebut mengalami perkembangan usaha dari sebelumnya.

Kepala Desa Tampak Siring, Syaiful Fahmi mengatakan bahwa program ini merupakan program yang sangat bagus. Atas nama pemerintah desa Tampak Siring, ia berharap dengan adanya program ini, sinergi antara Baznas Lombok Tengah dengan Pemerintah Desa Tampak Siring segera terbentuk. Terutama pada kegiatan atau program yang membantu masyarakat kecil.

Ia juga mengakui bahwa pengelolaan zakat dan program-program yang dilakukan oleh Baznas Lombok Tengah sangat baik  dan berharap program-program tersebut terus dilaksanakan. Namun ia juga berharap agar Baznas Lombok Tengah selalu transparan dalam mengelola dana zakat karena itu merupakan uang zakat (umat).

“Semoga Baznas Lombok Tengah semakin eksis dalam memberikan program-program yang membantu masyarakat. Kami merasa sangat terbantu dengan program-program yang telah dijalankan Baznas Lombok Tengah seperti bantuan terhadap warga yang sakit, pemberian semen untuk pembangunan masjid dan lain-lain.”. Tuturnya saat ditanyai mengenai harapannya terhadap Baznas Lombok Tengah.

Bagi Anda yang ingin menyalurkan Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) melalui kami,  sahabat bisa menunaikan zakat di kantor Baznas Lombok Tengah di Jln Rinjani No 16. Praya.

Atau transfer Bank ke Rekening Zakat :
✓Bank NTB Syariah : 5100305000013
✓Bank Mandiri Syariah : 7779999925

✓Bank Muamalat: 7210051435                                                                  

✓Bank BNI Syariah : 0677707779

#SemestaKebajikanZakat                                                  

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *