INFAQ TERIKAT CV ILHAM TANI

Alhamdulillah, hari ini (Jumat, 5 Juni 2020) kami menerima infaq terikat dari CV Ilham Tani yang selalu ia salurkan setiap bulan. Sekedar informasi, CV Ilham Tani  telah mempercayakan BAZNAS Lombok Tengah sebagai penyalur Zakat, Infaq dan Shadaqah-nya (ZIS) sejak Oktober 2017 silam dengan infaq awal sebesar sebesar 6.750.000 (Enam juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah). Namun seiring berjalannya waktu, infaq tersebut selalu bertambah dari waktu ke waktu. Hingga Juni 2020, infaq bulanan tersebut sudah mencapai 24.450.000 (Dua puluh empat juta empat ratus lima puluh ribu rupiah).

Salah satu staff BAZNAS Lombok Tengah saat menerima infaq terikat dari CV Baznas Lombok Tengah

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada CV Ilham Tani  beserta segenap muzakki lainnya yang telah menyalurkan zakatnya melalui BAZNAS Lombok Tengah.  Semoga Allah senantiasa memberikan rizki yang berlimpah dan keberkahan yang berlipat ganda kepada mereka semua. Insya Allah semua yang diinfakkan di jalan Allah, maka semuanya itu akan dibalas oleh Allah sebagaimana salah satu firman-Nya; “Dan harta apa saja yang kamu infakkan, maka Allah pasti akan membalasnya karena Dia adalah sebaik-baik Pemberi Rizki”. (QS Saba: 39)

Mari kita jemput kemuliaan hidup dengan berzakat dan bersedekah. Dalam sebuah hadits shahih, Rasulullah bersabda; “ Tiadalah harta yang diinfakkaan itu akan berkurang, melainkan harta tersebut akan selalu bertambah dan bertambah”. (HR. Bukhari)

Bagi Anda yang ingin menyalurkan Zakat, Infaq, Shadaqah (ZIS) melalui kami,  sahabat bisa menunaikan zakat di kantor BAZNAS Lombok Tengah di Jalan Rinjani No 16. Praya. Adapun untuk layanan Jemput Zakat, sahabat bisa menghubungi kontak (0370) 615 8601.

Atau transfer Bank ke Rekening Zakat :
✓Bank NTB Syariah : 5100305000013
✓Bank Mandiri Syariah : 7779999925

✓Bank Muamalat: 7210051435                                                                  

✓Bank BNI Syariah : 0677707779

#SemestaKebajikanZakat                                                  

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *