INFAQ BULANAN CV ILHAM TANI

Salah satu staff Baznas Lombok Tengah, Yopa Gusti Putra saat menerima infaq bulanan dari CV Ilham Tani

Alhamdulillah, BAZNAS Lombok Tengah menerima infaq terikat bulanan dari CV Ilham Tani, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertanian. Dalam hal ini, CV Ilham Tani menyalurkan infaq bulanannya melalui Baznas Lombok Tengah yang penerimanya sudah ditentukan oleh CV Ilham Tani sendiri. Adapun jumlah infaq yang disalurkan bulan Maret ini sejumlah 21.950.000 (Dua pulu satu juta sembilan ratus lima puluh ribu rupiah).

CV Ilham Tani mulai menyalurkan infaqnya melalui Baznas Lombok Tengah sejak Oktober 2017 dengan infaq awal sebesar 6.750.000 (Enam juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah). Namun seiring berjalannya waktu, infaq tersebut selalu bertambah dari waktu ke waktu. Bertambahnya jumlah infaq tersebut diiringi dengan keuntungan yang dihasilkan dalam menjalankan usahanya. Sampai Maret 2020, infaq bulanan tersebut sudah mencapai 21.950.000 (Dua puluh satu juta sembilan ratus lima puluh ribu rupiah).

CV Ilham Tani merupakan salah satu bukti bahwa Allah akan melipatgandakan ganjaran dan balasan kepada orang yang berinfaq di jalan-Nya. Hal tersebut menegaskan bahwa Allah beserta Rasul-Nya tidak  akan mengingkari janji kepada orang yang berinfaq di jalan-Nya. Dalam Al Qur’an, Allah SWT berfirman :

“Harta apa saja yang kamu infakkan, maka Allah pasti akan membalasnya dengan berlipat ganda. Dan Dia adalah sebaik-baik Pemberi Rizki (QS Saba’; 39) ”.

Selain itu, Rasulullah melalui lisannya yang mulia juga bersabda:

“ Tidaklah seorang yang bersedekah di jalan Allah hartanya akan berkurang, melainkan harta tersebut akan terus bertambah dan bertambah (HR Bukhari ).

Masih banyak janji-janji Allah dan Rasul-Nya terhadap orang yang gemar bersedekah. Namun, karena keterbatas tempat, tidak semua dari janji-janji tersebut kami paparkan. Namun, fenomena CV Ilham Tani diatas seakan akan menjadi bukti konkrit bahwa tidak akan pernah mengingkari janji-janji-Nya.

Masihkah dirimu ragu akan kekuatan sedekah?                                                                      Jangan pernah ragu akan janji-janji Allah yang kebenarannya sudah terbukti.

Bagi Anda yang ingin menyalurkan zakat dan infaq melalui kami,  sahabat bisa menunaikan zakat di kantor BAZNAS Lombok Tengah di Jln Rinjani No 16. Praya.

Atau transfer Bank ke Rekening Zakat :
✓Bank NTB Syariah : 5100305000013
✓Bank Mandiri Syariah : 7779999925

✓Bank Muamalat7210051435                                                                  

✓Bank BNI Syariah : 0677707779

# ZakatTumbuhBermanfaat 

#SemestaKebajikanZakat                                                  

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *