BAZNAS LOMBOK TENGAH SANTUNI WARGA SAKIT YANG KURANG MAMPU

Salah satu staff BAZNAS Lombok Tengah saat memberikan santunan biaya pengobatan kepada adinda Zafirah Mina Azizah, salah seorang bocah yang mengalami gangguan pada penglihatan, Rabu, 4 November 2020

Alhamdulillah, BAZNAS Lombok Tengah kembali memberikan santunan biaya kesehatan kepada warga yang kurang mampu. Pada kesempatan ini, santunan tersebut diberikan kepada  adinda Zafirah Mina Azizah, salah seorang bocah yang mengalami permasalahan kesehatan di bagian penglihatan (mata). Ia adalah seorang anak yang berasal dari Desa Batu Tulis, Kecamatan Jonggat. Sebelumnya, adinda Zafirah pernah dirawat di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Mataram.

Pada kesempatan yang sama, BAZNAS Lombok Tengah juga memberikan santunan biaya kesehatan kepada Bu Safilah, seorang warga yang berasal dari  Desa Muncan, Kecamatan Kopang yang sebelumnya pernah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya. Menurut  pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter, ia didiagnosa mengidap penyakit tumor rahim.

Diwakili keluarganya, mereka mengucapkan terima yang sebesar-besarnya kepada para muzakki yang telah menyalurkan Zakat, Infaq dan Shadaqahnya melalui BAZNAS Lombok Tengah.

Semoga kebaikan yang mereka berikan akan dibalas dengan balasan yang berlipat ganda dari Allah, Sang Maha Pemberi Rizki. Amin Ya Rabbal Alamin.

Bagi Anda yang ingin menyalurkan Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) melalui kami, sahabat bisa menunaikannya di kantor BAZNAS Lombok Tengah di Jalan Rinjani No 16 Praya.

Atau bisa transfer bank ke rekenin zakat:

  • Bank NTB Syariah      : 5100305000013
  • Bank Mandiri Syariah : 7779999925
  • Bank Mumalat            : 7210051435
  • Bank BNI Syariah       : 0677707779
  • Layanan Jemput Zakat: 081916909537
  • Info Zakat                   : 03706158601

#ZakatTumbuhBermanfaat                                                                           #SemestaKebajikanZakat

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *