BAZNAS LOMBOK TENGAH SANTUNI MUHAMMAD ARYA SAPUTRA, ANAK PENDERITA PENYAKIT BOCOR JANTUNG

Alhamdulillah, Kamis, 8 Oktober 2020, BAZNAS Lombok Tengah ikut berpartisipasi dalam memberikan santunan biaya kesehatan kepada Muhammad Arya Saputra, salah seorang anak yang sedang menderita penyakit jantung bocor.  Sebelumnya, adinda Arya pernah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya dan Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Mataram. Namun, karena keterbatasan peralatan medis, pihak dokter menyarankannya untuk berobat ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

Salah satu staff Baznas Lombok Tengah saat memberikan santunan biaya pengobatan kepada Muhammad Arya Saputra, anak penderita bocor jantung

Muhammad Arya Saputra merupakan salah satu potret keluarga yang kurang mampu. Dalam kesehariannya, ia hanya tinggal bersama neneknya. Kedua orangnya sudah berpisah semenjak ia masih kecil. Sang ayah pergi merantau menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ke Malaysia, sedangkan sang ibu berada di Pulau Kalimantan.

Pada saat ini, ia sedang membutuhkan uluran tangan dari kita semua.  Semua itu untuk biaya pengobatan yang akan ia jalani. Bagi sahabat yang berkenan untuk meringankan biaya pengobatan adinda Arya, sahabat bisa bersilaturrahmi ke rumahnya di Kampung Penyawung, Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang.

 Semoga kebaikan yang kita berikan akan dibalas dengan balasan yang berlipat ganda dari Allah, Sang Maha Pemberi Rizki. Amin Ya Rabbal Alamin.

“Allah senantiasa akan menolong seseorang, selama orang tersebut menolong saudaranya” (Al Hadits)

Bagi Anda yang ingin menyalurkan Zakat, Infaq, Shadaqah (ZIS) melalui kami, sahabat bisa menunaikannya di kantor BAZNAS Lombok Tengah di Jln Rinjani No 16. Praya (Kompleks Masjid Agung Praya).

Atau transfer Bank ke Rekening kami :

✓Bank NTB Syariah : 5100305000013

✓Bank Mandiri Syariah : 7779999925

✓Bank Muamalat: 7210051435

✓Bank BNI Syariah: 0677707779

# ZakatTumbuhBermanfaat                                                                                         #SemestaKebajikanZakat  

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *