BAZNAS LOMBOK TENGAH MENYALURKAN ZAKAT DENGAN BEBERAPA MITRA USAHA

Ketua BAZNAS Lombok Tengah, TGH Ma’arif Makmun Diranse saat berpose dengan beberapa mitra usaha yang melakukan kerja sama dengan BAZNAS Lombok Tengah, Selasa, 24 November 2020

Selasa, 24 November 2020, BAZNAS Lombok Tengah menyalurkan bantuan biaya penelitian kepada beberapa mahasiswa yang sedang menyelesaikan studi tingkat akhir. Bertempat di aula BAZNAS Lombok Tengah,  penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua BAZNAS Lombok Tengah, TGH Ma’arif Makmun Diranse beserta TGH Fakhruddin, Lc selaku Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Zakat.                            

Selain itu, beberapa mitra BAZNAS Lombok Tengah pun turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut. Perlu diketahui bahwa BAZNAS Lombok Tengah telah melakukan kerja sama dengan beberapa mitra usaha dalam upaya pengumpulan Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS). Artinya, setiap item (barang dagangan) yang berhasil terjual, maka mitra-mitra usaha tersebut akan menyisihkan dua persen (2%) dari hasil penjualan tersebut sebagai Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS).  

Dalam hal ini, beberapa mitra usaha yang telah menjalin kerja sama dengan BAZNAS Lombok Tengah adalah Beli Kopi (Warung Kopi berlokasi di Puyung), King Cell (Konter Penjualan HP berlokasi di Praya), Alfaprint Digital Printing (Usaha Percetakan berlokasi di Praya), Juice Papa Muda (Usaha Minuman Ringan berlokasi di Praya), House Of Sean (Toko Pakaian berlokasi di Praya) dan Ruang Sandar (Usaha Minuman Ringan berlokasi di Praya).

Ayo berbelanja di mitra-mitra tersebut. Setiap item yang Anda beli sebagian dari keuntungannya akan diperuntukkan untuk kebaikan bersama.

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *