BAZNAS LOMBOK TENGAH MEMBERIKAN STIMULAN BIAYA PENDIDIKAN KEPADA MAHASISWA (TASTURA CERDAS)

Alhamdulillah pada kesempatan ini, Selasa 17 September 2020, BAZNAS Lombok Tengah memberikan stimulan biaya pendidikan kepada beberapa mahasiswa dari beberapa kampus di Indonesia. Mereka adalah Nihayatuzzahra, (Mahasiswa Universitas Islam Negeri Mataram asal Desa Tanak Beak, Kecamatan Batukliang Utara), Heri Lisnawati, (Mahasiswa Universitas Islam Negeri Mataram asal Mekar Damai, Kecamatan Praya), Yunita Intan Komalasari, (Mahasiswa Institut Agama Islam Hamzan Wadi asal Desa Semoyang, Kecamatan Praya Timur), Muhammad Zainul Wathani, (Mahasiswa Institut Agama Islam Hamzan Wadi asal Desa Pringgarata, Kecamatan Pringgarata), Muhammad Deta Wiratma, (Mahasiswa Institut Agama Islam Hamzan Wadi asal Desa Tampak Siring, Kecamatan Batukliang).                                                   

Salah satu staff BAZNAS Lombok Tengah saat memberikan santuan biaya pendidikan kepada para mahasiswa yang sedang menempuh pendidikannya di berbagai kampus di Indonesia.

Pemberian santunan biaya pendidikan ini merupakan salah satu bagian dari Tastura Cerdas, yaitu program berupa pemberian bantuan kepada para mahasiswa yang sedang menempuh pendidikannya, khususnya mahasiswa tingkat akhir yang sedang menyelesaikan penelitiannya. Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa pendidikan ini bukan hanya jenjang strata 1 (S1). Akan tetapi, diberikan juga kepada mahasiswa yang sedang menyelesaikan pendidikan master (S2) dan doctoral (S3) serta diberikan pula kepada mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di luar negeri, seperti Arab Saudi, Sudan, Mesir bahkan Amerika Serikat.     

Dengan program Tastura Cerdas ini diharapkan mampu menghasilkan pribadi yang berkualitas dan mempunyai wawasan yang luas. Program ini juga merupakan salah satu bentuk perwujudan BAZNAS Lombok Tengah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana yang diamanatkan oleh undang-undang. Dengan kualitas pendidikan yang baik, hal tersebut juga akan berdampak pada kemajuan bangsa ini.

Bagi Anda yang ingin menyalurkan Zakat, Infaq, Shadaqah (ZIS) melalui kami, sahabat bisa menunaikannya di kantor BAZNAS Lombok Tengah di Jln Rinjani No 16. Praya (Kompleks Masjid Agung Praya).

Atau transfer Bank ke Rekening kami :

✓Bank NTB Syariah : 5100305000013

✓Bank Mandiri Syariah : 7779999925

✓Bank Muamalat: 7210051435

✓Bank BNI Syariah: 0677707779

# ZakatTumbuhBermanfaat

#SemestaKebajikanZakat

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *