BAZNAS LOMBOK TENGAH MEMBERIKAN SANTUNAN BIAYA PENELITIAN KEPADA MAHASISWA (TASTURA CERDAS)

Alhamdulillah, Kamis, 15 Oktober 2020, BAZNAS Lombok Tengah kembali memberikan stimulan biaya pendidikan kepada 19 mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di beberapa kampus di Indonesia. Mereka adalah mahasiswa tingkat akhir yang sedang mengadakan penelitian sebagai tugas akhir mereka dan terdaftar di beberapa perguruan tinggi, baik perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Pimpinan Baznas Lombok Tengah saat memerikan pengarahan kepada para mahasiswa terkait kampanye kebangkitan zakat melalui media sopsial, Kamis, 15 Oktober 2020

Seperti sebelumnya, para mahasiswa tersebut diberi pengarahan agar berperan lebih aktif dalam mengkampanyekan pembayaran zakat melalui amil, baik melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di desa masing-masing, maupun melalui BAZNAS Lombok Tengah. Sosialisasi atau kampanya tersebut tidak hanya dilakukan di dunia nyata, melainkan juga dilakukan di dunia maya seperti Facebook, Instagram, Youtube dan lain-lain.

Santunan ini merupakah salah satu bagian dari program Tastura Cerdas, yaitu program BAZNAS Lombok Tengah dalam bidang pendidikan. Program ini diharapkan mampu menghasilkan pribadi yang berkualitas dan mempunyai wawasan yang tinggi. Ini juga merupakan salah satu bentuk perwujudan BAZNAS Lombok Tengah dalam usaha mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana yang diamanatkan oleh undang-undang. Dengan kualitas pendidikan yang baik, hal tersebut juga akan berdampak pada kemajuan bangsa ini.

Bagi Anda yang ingin menyalurkan zakat dan infaq melalui kami, sahabat bisa menunaikan zakat di kantor BAZNAS Lombok Tengah di Jln Rinjani No 16. Praya.

Atau transfer Bank ke Rekening Zakat :

✓Bank NTB Syariah : 5100305000013

✓Bank Mandiri Syariah : 7779999925

✓Bank Muamalat : 7210051435

✓Bank BNI Syariah : 0677707779

#ZakatTumbuihBermanfaat

#SemestaKebajikanZakat

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

3 thoughts on “BAZNAS LOMBOK TENGAH MEMBERIKAN SANTUNAN BIAYA PENELITIAN KEPADA MAHASISWA (TASTURA CERDAS)

    Lalu Riadi

    (22 Oktober 2020 - 4:02 am)

    Assalamualaikum.wr.wb bpk kami memerlukan bantuan Baznas untuk biaya skripsi dan penelitian

      Baznas Lombok Tengah

      (4 November 2020 - 6:14 am)

      Silahkan masih bisa mas

      Baznas Lombok Tengah

      (9 November 2020 - 1:41 am)

      walalukumsalm
      silahkan msukkan propsoal peneitiannya mas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *