BAZNAS LOMBOK TENGAH MEMBERIKAN SANTUNAN BIAYA PENDIDIKAN (TASTURA CERDAS)

(TASTURA CERDAS)

Rabu, 7 Oktober 2020, BAZNAS Lombok Tengah kembali memberikan stimulan biaya pendidikan kepada 27 mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di beberapa kampus di Indonesia. Mereka adalah mahasiswa tingkat akhir yang sedang mengadakan penelitian sebagai tugas akhir mereka dan terdaftar di beberapa kampus seperti Universitas Islam Negeri Mataram, Universitas Gadjah Mada, Institut Agama Islam Hamzan Wadi (IAIH), Universitas Hamzan Wadi, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK Lombok), Universitas Qamarul Huda (UNIQBA Bagu) dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darussalimin Praya, Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Musthafa Ibrahami Al Ishlahudddiny Kediri dan Universitas Mataram .

Pimpinan Baznas Lombok Tengah saat memberikan biaya penelitian kepada para mahasiswa, Kamis, 8 Oktober 2020

Seperti sebelumnya, para mahasiswa tersebut diberi pengarahan agar berperan lebih aktif dalam mengkampanyekan pembayaran zakat melalui amil, baik melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di desa masing-masing, maupun  melalui BAZNAS Lombok Tengah. Sosialisasi atau kampanya tersebut tidak hanya dilakukan di dunia nyata, melainkan juga dilakukan di dunia maya seperti Facebook, Instagram, Youtube dan lain-lain.

Santunan ini merupakah salah satu bagian dari program Tastura Cerdas, yaitu program BAZNAS Lombok Tengah dalam bidang pendidikan. Program ini diharapkan mampu menghasilkan pribadi yang berkualitas dan mempunyai wawasan yang tinggi. Ini juga merupakan salah satu bentuk perwujudan BAZNAS Lombok Tengah dalam usaha mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana yang diamanatkan oleh undang-undang. Dengan kualitas pendidikan yang baik, hal tersebut juga akan berdampak pada kemajuan bangsa ini.

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *