BAZNAS LOMBOK TENGAH MEMBERIKAN SANTUAN BIAYA PENELITIAN KEPADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR

Sebanyak 8 mahasiswa mendapat bantuan biaya penelitian dari BAZNAS Lombok Tengah pada Rabu, 30 Desember 2020. Mereka terdiri dari mahasiswa-mahassiwa yang sedang menyelesaikan penelitiannya di berbagai kampus di Indonesia, baik dari jenjang Strata 1 (S1) maupun Magister (S2).

Penyerahan bantuan biaya penelitian tersebut dilakukan di aula kantor Baznas Lombok Tengah dan diserahkan secara langsung oleh Muhammad Said Al-Khudri selaku Kepala Bidang (Kabid) Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat BAZNAS Lombok Tengah.            

Beberapa mahasiswa saat menerima santuan biaya penelitian dari BAZNAS Lombok Tengah, Rabu, 30 Desember 2020

Dalam sambutannya, ia menyampaikan kepada para mahasiswa tersebut untuk mempergunakan bantuan penelitian tersebut dengan sebaik-baiknya. Ia juga berpesan kepada para mahasiswa yang hadir untuk memperkenalkan BAZNAS Lombok Tengah kepada masyarakat. Pengenalan tersebut bisa dilakukan secara langsung dalam pergaulan sehari-hari, ataupun melalui dunia maya dengan memanfaatkan berbagai media sosial, seperti Facebook, Instagram, Youtube dan lain sebagainya.

Menurutnya, masyarakat masih belum terlalu mengenal BAZNAS Lombok Tengah secara luas, baik dari segi profil, maupun program-program yang dimilikinya.“Sejak dibentuknya BAZNAS Lombok Tengah sekitar empat tahun yang lalu, masyarakat masih belum terlalu mengenal kami. Oleh karena itu, kami meminta kepada teman-teman mahasiswa untuk berpartisipasi dalam memperkenalkan kami ke masyarakat luas . Salah satunya dengan mengikuti media sosial kami dan diharapkan untuk terlibat aktif di dalamnya” tuturnya di akhir sambutan.

Semoga dengan bantuan biaya pendidikan (penelitian) ini, akan lahir generasi-generasi cerdas yang mampu membawa bangsa ini menjadi bangsa yang disegani di masa yang akan datang.

 Amin Ya Rabbal Alamin

Bagi Anda yang ingin menyalurkan Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) melalui kami, sahabat bisa menunaikannya di kantor BAZNAS Lombok Tengah di Jalan Rinjani No 16 Praya.

Atau bisa transfer bank ke rekenin zakat:  

Bank NTB Syariah : 5100305000013

Bank Mandiri Syariah : 7779999925

Bank Mumalat : 7210051435

Bank BNI Syariah : 0677707779

Layanan Jemput Zakat: 081916909537

Info Zakat : 03706158601

#ZakatTumbuhBermanfaat

#SemestaKebajikanZakat

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *