BAZNAS Lombok Tengah Fasilitasi Tempat Ibadah

Selain membantu pemerintah dalam hal ekonomi dan pendidikan, BAZNAS Lombok Tengah juga berpartisipasi di bidang dakwah dan keagamaan. Dalam hal ini, Baznas Lombok Tengah meluncurkan sebuah program yang dinamakan Tastura Iman dan Taqwa, yaitu suatu upaya yang dilakukan oleh BAZNAS Lombok Tengah dalam meningkatkan kualitas iman dan taqwa untuk menjadi pribadi muslim yang baik. Pelaksanaan dari program ini berupa pemberian insentif bulanan bagi guru-guru agama, bantuan fasilitas ibadah dan pemberian bantuan bagi tempat-tempat kajian Islam yang masih dalam proses pembangunan.

Kepala Bidang (Kabid) Administasri dan SDM, Muhammad Rudini saat memberikan bantuan berupa fasilitas ibadah kepada salah seorang pengurus musholla.

Progam ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa cinta masyarakat untuk lebih mencintai agama dan Tuhannya. Perwujudan rasa cinta tersebut dibuktikan dengan peningkatan ibadah yang lebih maksimal. Selain itu, rasa cinta tersebut juga dibuktikan dengan lebih aktif dalam mengikuti kajian-kajian  Islam sehingga mampu menumbuhkan iman yang mendalam.

Terlihat dalam gambar, TGH Fachruddin, Lc yang merupakan salah satu komisioner BAZNAS Lombok Tengah saat memberikan bantuan berupa fasilitas ibadah kepada salah satu pengurus kelompok yasinan di Dusun Bebie, Desa Mekar Damai, Kecamatan Praya.

#SemestaKebajikanZakat

#ZakatTumbuhBermanfaat

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *