BAZNAS LOMBOK TENGAH BERIKAN SANTUNAN BIAYA PENGOBATAN KEPADA RAHNAN EFENDI, PENDERITA PENYAKIT KOMPILASI

Alhamdulillah, BAZNAS Lombok Tengah memberikan bantuan berupa santunan biaya pengobatan kepada Rahnan Efendi, seorang warga yang  berasal dari Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat yang menderita penyakit komplikasi (lever, ginjal dan diabetes). Pada kesempatan yang sama, BAZNAS Lombok Tengah juga memberikan santunan kepada Lalu Anwar Yasin, seorang warga yang  berasal dari Desa Semparu, Kecamatan Kopang yang menderita sakit patah tulang belakang.

Santunan ini merupakan bagian dari Tastura Sehat, yaitu program pemberian santunan biaya pengobatan yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu. Dalam kesempatan tersebut, BAZNAS Lombok Tengah memberikan santunan biaya pengobatan masing-masing sejumlah Rp. 2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Dengan bantuan tersebut, diharapkan mampu meringankan sedikit beban yang dipikul oleh  Rahnan Efendi dan Lalu Anwar Yasin beserta keluarganya.

Salah satu staf BAZNAS Lombok Tengah saat memberikan bantuan biaya pengobatan kepada salah satu pasien yang sedang menderita penyakit kompilasi (liver, ginjal dan diabetes)

Diwakili keluarganya, tak lupa ia mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BAZNAS Lombok Tengah, khususnya kepada para muzakki yang telah menyalurkan Zakat, Infaq dan Shadaqah-nya melalui BAZNAS Lombok Tengah. Semoga ini menjadi amal jariyah yang akan dibalas oleh Allah SWT di dunia dan akhirat kelak. Amin ya rabbal alamin.

Bagi Anda yang ingin menyalurkan Zakat, Infaq, Shadaqah (ZIS) melalui kami, sahabat bisa menunaikannya di kantor BAZNAS Lombok Tengah di Jln Rinjani No 16. Praya (Kompleks Masjid Agung Praya).

Atau transfer Bank ke Rekening kami :

✓Bank NTB Syariah : 5100305000013

✓Bank Mandiri Syariah : 7779999925

✓Bank Muamalat: 7210051435

✓Bank BNI Syariah: 0677707779

# ZakatTumbuhBermanfaat

#SemestaKebajikanZakat

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *