BAZNAS Lombok Tengah Bantu Bocah Penderita Kanker Mata

Senin, 14 Desember 2020, BAZNAS Lombok Tengah memberikan santunan biaya kesehatan kepada adinda Ida Rahayu, seorang anak yang menderita kanker di bagian mata. Ia adalah seorang anak yang berasal dari Desa Mangkung, Kecamatan Praya Barat. Menurut, informasi yang kami peroleh, saat ini adinda Ida Rahayu sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Sanglah, Provinsi Bali.

Baznas Lombok Tengah saat memberikan santunan biaya kesehatan kepada Ida Rahayu yang diwakili oleh keluarganya, Selasa, 15 Desemnber 2020

Walau jumlah bantuan yang didapatkan tidak seberapa, namun semoga santunan tersebut bisa meringankan beban yang dipikul oleh keluarganya. Kami juga berharap dengan santunan  ini bisa menjadi pemantik (stimulus) bagi para donator atau munfiq agar hati mereka tergerak untuk ikut membantu meringankan biaya  operasi yang akan dijalankan oleh adinda Ida Rahayu.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi untuk meringankan biaya pengobatan (operasi) yang dibutuhkan oleh adinda Ida Rahayu dan keluarga, sahabat bisa menyalurkan melalui keluarganya di Desa Mangkung, Kecamatan Praya Barat.

Posted by Humas BAZNAS Lombok Tengah

Please follow and like us:

Post Author: Baznas Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *